Bangtan Sonyeondan

Bangtan Sonyeondan

Rabu, 14 September 2016



NERVE

Film Thriller "Nerve" merupakan film terbaru Hollywood di tahun 2016 yang berasal dari Amerika Serikat dengan genre Thriller. Film ini disutradarai oleh Henry Joost bersama Ariel Schulman dan naskahnya diskenario oleh Jessica Sharzer. Film ini akan dibintangi oleh artis papan atas Hollywood seperti Emma Roberts, Juliette Lewis, Dave Franco, dan Emily Meade. Rencananya film ini akan dirilis perdana pada tanggal 27 Juli 2016.

Hasil gambar untuk nerve sinopsis

Sinopsis Film Nerve (2016)

Film Thiller "Nerve" bercerita tentang seorang wanita yang kini sudah menginjak bangku SMA bernama Vee. Vee kini terlibat dalam sebuah permainan online Dares or Thruth (berani atau jujur). Dalam sebuah permainan online itu, Vee berpasangan dengan seorang pria yang bernama Ian. Mereka diposisikan dalam posisi dares, keduanya diberi tantangan untuk menjawab semua tantangan yang diminta dari para pemirsa untuk melakukan sesuatu. Keduanya akan memperoleh uang yang sangat besar bila tantangannya semakin sulit.

Awalnya permainan online tersebut terasa mudah untuk mereka, namun lama kelamaan permainan tersebut berdampak berbahaya untuk mereka akrena mereka semakin populer dan banyak menarik perhatian dari pemirsa. Aksi yang akan mereka hadapi akan semakin sulit.

Review Film Nerve (2016)

Film Thriller "Nerve" diadaptasi dari novel karya Jeanne Ryan dengan judul yang sama. Film ini akan mengisahkan sepasang orang yang akan mengikuti permainan online Truth or Dares. Dan saat itu mereka diposisikan sebagai dares. Keduanya harus menjawab semua tantangan yang akan diberi oleh pemirsa. Awalnya terasa mudah, namun karena keahlian mereka tantangan lama kelamaan semakin sulit dan berbahaya untuk mereka.

Detail Cast and Crew Film Nerve (2016)

Genre : Thriller
Sutradara : Henry Joost, Ariel Schulman
Produser : Allison Shearmur, Anthony Katagas
Penulis Skenario : Jessica Sharzer
Pemain Film :

Emma Roberts sebagai (Vee)
Juliette Lewis
Dave Franco sebagai (Ian)
Emily Meade sebagai (Sydney)
Marko Caka sebagai (Spider-Man Watcher)
Dillon Mathews sebagai (Wathcer)
Miles Heizer sebagai (Tommy)
marc John Jefferies sebagai (Wes)
Jonny Beauchamp
Kimiko Glenn
Samira Wiley sebagai (Azhar)

Tanggal Rilis : 27 Juli 2016
Rumah Produksi : Allison Shearmur Productions
Durasi : 96 Menit
Negara : Amerika Serikat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BTS - Jimin  - Park Ji Min