Bangtan Sonyeondan

Bangtan Sonyeondan

Minggu, 09 Oktober 2016

EXO lay



Ulang Tahun Video Musik Baru Lay EXO Torehkan Sejarah
Lay EXO mendapatkan kado ulang tahun yang luar biasa. Video single terbarunya, What U Need, yang dirilis tepat pada hari ulang tahunnya menorehkan sejarah. (Movie News Guide)

SEOUL - Rasa sayang Lay EXO yang besar kepada fansnya berbalas manis. Video musik untuk single terbarunya, What U Need, menorehkan sejarah tersendiri saat dirilis di YouTube.

Lagu itu dirilis Lay tepat pada hari ulang tahunnya, yaitu pada 7 Oktober. Single ini merupakan persembahan khusus kepada para fans-nya. Tak disangka, hanya dalam dua hari, video itu telah ditonton lebih dari 2 juta kali di YouTube.

“Ini adalah kado ulang tahun untuk kalian semua,” ujar Lay, yang dikutip Movie News Guide.

What U Need memiliki tempo yang medium. Ini akan membuat fans terus terpaku pada iramanya yang trendi dan funky. Lagu ini ditulis sendiri oleh Lay dan liriknya mengindikasikan seseorang yang terpengaruh pesona kekasihnya.

Fans sangat mengapresiasi bintang favorit mereka ini bukan hanya karena lagunya, tapi juga karena gerakan tarinya yang menarik di video ini. Tak diragukan lagi, koreografi adalah salah satu andalan Lay. Sangat menyenangkan melihat Lay bergerak dengan luwesnya saat menyanyikan lagu itu.

Video ini dimulai dengan Lay keluar dari mobil dan diakhiri dengan dirinya kembali ke mobil. Tapi, kejutan datang di akhir lagu. Di video itu tertera bahwa Lay akan kembali menyapa penggemarnya lewat lagu lain berjudul Lose Control.

Selain menyanyi, Lay tampaknya terus mengasah bakat aktingnya. Dia telah menerima review yang baik atas atas kemampuannya berolah peran di drama Mystic Nine. Di drama China itu, dia memerankan peran utama sebagai Er Yue Hong, seorang penyanyi opera sekaligus penjarah makam di malam hari.

Sebelumnya, muncul kabar bahwa Lay akan meninggalkan EXO karena dia berfokus pada album solo China-nya dan juga drama. Tapi, kabar ini telah dibantah.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BTS - Jimin  - Park Ji Min